Sukses

Entertainment

Libur Natal, Jadi Waktu untuk Momo Geisha Hilangkan Stres

Fimela.com, Jakarta Mendekati libur natal adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu menenangkan pikiran. Begitu yang akan dilakukan oleh salah satu personel grup band Geisha. Momo Geisha menjadikan waktu liburan panjang saat natal untuk menghilangkan stress.

"Jadi ini kan aku udah beberapa tahun di dunia Industri musik Indonesia, tahun sebelumnya aku nggak pernah kosong. Aku minta off. Selain merayakan natal biar lebih bebas lagi. Ngilangin stress," tutur Momo Geisha di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (11/12/2015) malam.

Momo Geisha. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Rencananya, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini akan berlibur ke luar negeri. Australia menjadi tujuannyan sebab negara itu terbilang tak sulit dijangkau baginya dengan persiapan yang singkat.

"Seperti tahun sebelumnya, natal tahun ini aku minta off, rehat dulu istirahat dulu. Merayakan natal di negeri orang. Tahun ini ke Australia soalnya tahun kemarin ke Amerika. Sebenernya tadinya memilih ke negara lain tapi aku tunda. Aku nggak mau ngambil resiko, kepikiran apa yang paling bisa dijangkau jadi Australia," lanjutnya.

Momo Geisha. (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski sudah mempersiapkan diri untuk berlibur ke Australia, sayangnya Momo masih belum menentukan kegiatan apa yang akan dilakukannya disana. Namun yang pasti ia akan mengunjungi beberapa kota besar yang ada di Australia.

"Itu dia. Padahal tanggal 19, aku udah berangkat yang pasti kota pertama Sydney, dan yang kedua Melbourne nanti direncanakan," tukas Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading