Sukses

Entertainment

Hari Natal, Momen Rasa Syukur Randy Martin

Fimela.com, Jakarta Nama Randy Martin kian dikenal masyarakat luas.  Lewat aktingnya ia menunjukkan kalau dirinya semakin berkualitas. Sadar akan hal itu, mendekati Natal menjadi momen Randy untuk mengucap syukur atas semua yang diberikan oleh Tuhan.

"Paling malem ke gereja. Berdoa, kumpul keluarga dan mengucap syukur atas semua yang diberikan," tutur Randy Martin di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (11/12/2015) malam.

Wanita mana yang tidak bahagia jika diperlakukan seperti itu (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Randy sendiri akan menghabiskan waktu Natalnya di dalam kota. Tak ada rencana untuknya berlibur ke luar negeri. Malahan ia akan menghabiskan waktunya untuk bekerja.

"Tahun baru dan Natal di dalem kota. Cuma aku dikasih rejeki. Natal tahun baru ada kerjaan. Dulu santai-santai sekarang seru banget bisa kumpul-kumpul. Setiap hari jadi seru aja, kaya feelnya bersyukur banget," lanjutnya.

Datang bersama, Randy Martin dan Cassandra Lee menebarkan aroma asmara di acara (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Karenanya, Randy memanfaatkan waktu luangnya untuk berkumpul bersama keluarga saat malam Natal. Dengan melakukan tradisi yang biasa ia lakukan di tahun-tahun sebelumnya.

"Tradisi mungkin sama ya, makan malam keluarga inti. Karena nggak bisa ke semua keluarga jadi makan malem dengan keluarga inti. Buka kado aja," jelas Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading