Sukses

Entertainment

Prostitusi Artis, Tanggapan Orang Tua Menurut Anggita Sari

Fimela.com, Jakarta Selain dihujat, Anggita Sari juga dipuji banyak orang. Hal itu terjadi atas pengakuannya yang blak-blakan terkait prostitusi artis. Bagi Anggita, ia tak mau menutupi kebohongan dan terserang orang lain mau bilang apa terhadap dirinya.

"...Sudah terlalu banyak settingan kebohongan untuk publik,yang penting ngga menutupi kebenaran, jadi buat apa malu repot2 menutupi jati diri...," ungkap Anggita Sari lewat akun Instagramnya, 8 Desember 2015.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

Pernyataan itulah yang menimbulkan sanjungan Anggita. Ia dinilai netizen tak munafik dengan menutupi dirinya. Anggita dinilai berani berkata jujur.

"Masih lebih baik tampil apa adanya,dan jujur bukan orang munafik kelas tinggi yang menutupi wajahnya,salut untuk anggita sari," nilai akun @agungoktavianusp.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

Selain itu, Anggita Sari juga mengakui kekecewaan orang tuanya. Namun, mereka menanggapinya dengan bijak. Hal itu diungkapkan Anggita melalui akun Instagramnya @anggitasariofficial91.

"Alhamdulillah bpk ibu saya openminded dan educated walaupun kecewa tp mereka menamganggap (menanggapi) yg telah saya hadapi dengan cara wise," aku Anggita Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading