Sukses

Entertainment

Pop-Up Store Gwyneth Paltrow Dirampok, Rp 2,5 M Melayang

Fimela.com, Jakarta Satu lagi selebriti Hollywood yang mengalami kesialan. Setelah rumah Simon Cowell dibobol perampok, kini Gwyneth Paltrow mengalami kejadian serupa.

Pop-up store Gwyneth, Goop, di New York City dirampok pada akhir minggu lalu. Menurut seorang sumber di lembaga penegak hukum, sejumlah barang dagangan dengan nilai lebih dari USD 173.000 (sekitar Rp 2,5 M) dicuri dari toko yang terletak di tengah kota, Columbus Circle, tersebut.

Gwyneth Paltrow (AFP/Bintang.com)

PEOPLE mengabarkan bahwa tiga orang secara paksa membuka lemari penuh dengan barang dagangan. Dari tindakan tersebut, staf toko segera menelepon 911.

Sayangnya, orang-orang tersebut berhasil meninggalkan toko sebelum polisi tiba. Penyelidikan pun masih berlangsung dan para pelaku akan menghadapi tuduhan pencurian berat.

Gwyneth Paltrow (AFP/Bintang.com)

“Ada insiden melibatkan item dengan jumlah yang sangat terbatas selagi toko penuh sesak di salah satu hari tersibuk kami yang telah dilaporkan kepada NYPD,” kata juru bicara Goop dalam sebuah pernyataan.
“Untungnya, NYPD merespon dengan cepat, pelanggan dan staf kami aman, dan kami tetap buka untuk beroperasi dengan ditempatkan pencegahan keamanan,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebagai informasi, insiden ini terjadi kurang dari dua minggu setelah Gwyneth Paltrow membuka toko di Big Apple. Sebelumnya ia membuka pop-up store di Los Angeles, Chicago, dan Dallas. Untuk pop-up store NYC-nya, mantan istri Chris Martin ini menyiapkan barang-barang mewah kolaborasi dengan Valentino dan tim desainnya, Pierpaolo Piccioli dan Maria Grazia Chiuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading