Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Tengah Mengincar Wanita Asal Malaysia

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Saipul Jamil nyatanya tengah mencari sosok wanita yang akan dijadikannya sebagai pendamping hidup. Meski telah bercerai dua kali, ia beberapa kali sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu peserta D'Academy, Risma dan Fida.

Namun belakangan, mantan suami pedangdut Dewi Perssik ini mengakui bahwa dirinya tengah mendekati wanita asal Malaysia. "Ada, sebenarnya saya lagi dekatin seorang wanita, dia asal Negeri Jiran, Malaysia," ungkap Saipul Jamil ditemui Bintang.com di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Saipul Jamil. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

Beredar kabar, wanita asal Jiran yang dimaksud pelantun Ratu Hatiku ini adalah salah satu juri D'Academy Asia. Namun hal ini dibantahnya secara tegas dan menganggap wanita bernama Sedayu hanya sebatas teman.

"Nggak, dia (Sedayu) cuma teman saja. Jadi pada iseng jodoh-jodohin aku sama dia. Dia memang single, tapi kita lebih sreg untuk temenan aja," bantah pria yang akrab disapa Bang Ipul ini.

Saipul Jamil. (Yunan Laziale/bintang.com)

Untuk sosok pendamping hidup pengganti Dewi Perssik dan almarhumah Virginia Anggraini, Bang Ipul mengikhlaskan kepada Tuhan. "Saya mencari yang seiman, kan Allah nyiptain manusia berpasangan. Target menikah (lagi), nggak ada. Kalau jodoh ayok lanjut," tandas Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading