Sukses

Entertainment

Marshall Sastra Harap Dominique Diyose Dapat Ganti Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian antara Marshall Sastra dan Dominique Diyose masih bergulir di pengadilan. Tak ada intrik apapun karena keduanya sudah bulat tekad untuk mengakhiri biduk pernikahan. Sampai saat ini, komunikasi keduanya diakui masih berjalan dengan baik.

"Kita ngga ada masalah kok. Itu bukan berita yang asik diangkat sebenarnya. Karena saya sama dia berteman baik aja. Sampai tadi siang pun masi telponan," kata Marshall di preskon HUT Transmedia ke-14, Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

"Ini jalan terbaik untuk pernikahan kita. Ada perasaan yang nggak bisa dipaksakan," ucap Marshall Sastra yang memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dengan Dominique Diyose. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak ada alasan negatif yang membuat Marshall dan Dominique memutus untuk bercerai. Namun, menurut mereka, perasaan sayang sebagai suami istri sudah tidak lagi ada. Mereka pun lebih nyaman berteman untuk saat ini.

"Kalau saya sama Domi bukan karena sering trip atau apa (alasan cerai). Ada sesuatu ya namanya perasaan, ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sampai sekarang masih kontak. Cuma memang sudah tidak bareng aja. Kita udah sadarin berdua," kata Marshall.

Ia pun mengklarifikasi terkait pemberitaan yang menyebut bahwa perceraiannya dikarenakan masalah nafkah. Apa yang ada dalam materi gugatan merupakan pemberat supaya proses perceraian dipercepat oleh hakim.

'Haduh capek tolong dihargain sampai tanggal 30, biarin aku selesaikan dulu tahu sama tahu kalau ditanyain terus selama tidak ada konfirmasi,' jelasnya. (Via Instagram/@dominiquediyose)

"Jadi kalau denger tergugat penggugat itu semua biar jadi pemberat aja. Karena kita juga sebenernya bingung mau tergugat, penggugat apa. Kalau kita terusin juga ya gimana, kenapa nggak sekalian aja (cerai)," ujarnya.

Sebagai orang yang pernah sangat dekat dengan Dominique, Marshall berharap masing-masing bisa menemukan jodoh yang lebih baik lagi. "Siapa tahu dia bisa menemukan yang lebih baik. Sekarang kita bisa bekerja lebih baik lagi aja dan bisa mengekspresikan diri lebih cinta Indonesia," tandas Marshall Sastra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading