Sukses

Entertainment

Komunikasi Marshall Sastra - Dominique Diyose Masih Lancar

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian pasangan Marshall Sastra dan Dominique Diyose memang sedang berjalan. Meskipun begitu keduanya masih menjalin komunikasi akan tetapi mereka sepakat untuk berpisah secara baik-baik dan mengambil keputusan yang terbaik untuk kehidupan berikutnya.

"Dua minggu lalu kita masih ketemu kok. Kontak sebelum trip terakhir juga masih teleponan. Masih baik-baik saja,"" ujar Marshall Sastra saat ditemui Bintang.com di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

 

Baca Juga

Marshall Sastra menjelaskan bahwa perasaan seseorang tidak bisa dipaksakan. "Ini jalan terbaik untuk pernikahan kita. Ada perasaan yang nggak bisa dipaksakan," ucap Marshall Sastra.

Pada awak media, Marshall menjelaskan bahwa perpecahan rumah tangganya disebabkan oleh seringnya berselisih paham. Hal tersebutlah yang menjadi pemicu Dominique menggugat cerai dirinya.

Foto profil Marshall Sastra (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ya benar, tapi nggak sering kok (bertengkar). Kita ada visi yang nggak sama, banyak perasaan yang nggak bisa diungkapkan karena hanya kita berdua yang tahu," jelas Marshall.

Seperti diketahui, Dominique Diyose melayangkan gugatan cerai kepada Marshall Sastra pada 15 Oktober 2015. Sayangnya pada sidang perdana perkara cerainya, baik Dominique maupun Marshall memilih absen. Bahkan tidak menutup kemungkinan majelis hakim akan memutuskan verstek jika sikap itu tetap diperlihatkan Marshall di sidang-sidang berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading