Sukses

Entertainment

Pertengkaran Picu Perceraian Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga aktris sekaligus model Dominique Diyose dengan Marshall Sastra memicu banyak tanya. Bagaimana tidak, pernikahannya yang masih berusia satu tahun kini harus berada di meja hijau Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Terlebih Dominique enggan menguak penyebab dirinya menggugat cerai Marshall.

Penjelasan Yoshua Tampubolon selaku kuasa hukum Dominique setidaknya jadi titik terang kondisi rumah tangga pasutri ini yang tengah berada di ujung tanduk. Tapi Yoshua mengaku tidak bisa menjelaskan secara detail lantaran materinya bersifat tertutup.

Dominique Diyose membawakan mahakarya Ria Miranda di Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

 

 

 

"Yang bisa saya sampaikan materinya tidak secara gamblang karena materinya tertutup. Yang kita jelaskan adanya pertengkaran secara terus menerus," ungkap Yoshua Tampubolon usai sidang cerai Domonique di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Di kesempatan yang sama, Yoshua juga mengatakan tidak adanya dugaan kekerasan terhadap rumah tangga yang dialami Dominique. "Tidak ada kekerasan, paling pertengkaran secara terus menerus," sambung Yoshua.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

Bahkan dia juga membantah adanya orang orang ketiga yang menjadi pemicu kisruh rumah tanggan kliennya dengan Marshall. "Enggak ada (orang ketiga)," tandasnya.

Keputusan Dominique Diyose mengakhiri pernikahannya bersama Marshall Sastra memang sempat mengagetkan. Dominique diketahui melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 15 Oktober 2015 lalu. Sayangnya, Dominiqeu maupun Marshall absen di sidang cerai perdana yang digelar hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading