Sukses

Entertainment

Proses Cerai, Dominique Diyose Masih Komunikasi dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Nasib tidak pernah ada yang tahu. Setahun lalu saling berjanji sehidup semati, kini aktris sekaligus model Dominique Diyose justru menggugat cerai suaminya, Marshall Sastra di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Bahkan hari ini, Selasa (3/11/2015), sidang perkara cerai pasutri itu untuk pertama kalinya digelar.

Nyatanya keretakan rumah tangga tidak membuat komunikasi Dominique dan Marshall memburuk. Yoshua Tampubolon, kuasa hukum Dominique mengatakan, hingga kini kliennya masih berhubungan baik dengan Marshall.

Meski mengelak, namun Dominique berjanji dirinya akan membuka apa yang sebenarnya terjadi.  (Via Instagram/@marshallsastra)

"Hubungannya masih baik, masih komunikasi," kata Yoshua sebelum jalani persidangan.

Hal senada juga sempat diungkapkan Domonique saat mengisi acara fesyen show Jakarta Fashion Week 2016 di kawasan Senayan beberapa waktu lalu. Namun kala itu, Dominique enggan membahas detil kehidupan pribadinya dengan sang suami.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

"Komunikasi masih, kita masih ngobrol. Sampai tadi masih teleponan. Susahnya kita belum ketemu, yang satu di sana yang satu di sini," ujar Domonoque kala itu.

Sayangnya, Dominique Diyose dipastikan absen di sidang cerai perdananya lantaran ada urusan. Kehadiran Dominique diwakili oleh kuasa hukumnya, Yoshua Tampubolon. "Jadi diwakili oleh kami, kuasa hukumnya," kata Yoshua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading