Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Suami, Dominique Diyose: Kami Sama-sama Sibuk Kerja

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya gugatan cerai atas nama Dominique Diyose terhadap suaminya, Marshall Sastra, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, rupanya sampai juga ke telinga Dominique.

Lewat akun Twitter @dominiquediyose, Rabu (28/10/2015), Dominique  menjanjikan untuk menggelar jumpa pers agar tak terjadi kesimpangsiuran, sedangkan Marshall Sastra mengatakan hubungannya dengan Dominique baik-baik saja. Namun, mereka tak membantah dan mengiyakan kabar adanya gugatan cerai atas nama Dominique Diyose.

Dominique Diyose dan Marshal Sastra (Twitter/@DominiqueDiyose)

"Hai semua..Jangan saling termakan omongan katanya ini katanya itu ya, kalau tidak ada konfirmasi langsung keluar dari mulut saya dan Marshall mengenai gugatan, berarti nggak ada yang bisa dipercaya toh?? Kami sama2 sibuk kerja, hanya satu di luar kota satu di dalam kota. Nanti presscon aja ya biar nggak saling bingung. Sekarang dukung kami masing2 yuk biar semangat berkarya @marshallsastra," tulis Dominique.

Masih lewat akun Twitter Dominique, Marshall Sastra juga memberikan keterangan.

Dominique Diyose dan Marshal Sastra (Twitter/@DominiqueDiyose)

"tidak ada konfirmasi langsung mengenai gugatan cerai ataupun digugat cerai. Tolong jangan memperkeruh atau buat gosip yang dari saya ataupun Doms tidak keluarkan. Kami masih baik2 aja kok, hanya sama2 sibuk di luar kota dan doms lagi di JFW," tulis Marshall.

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Dominique Diyose telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Marshall Sastra, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kabar adanya gugatan cerai Dominique disampaikan oleh Kabar ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Bambang Kustopo, Rabu (28/10/2015). Menurut rencana, sidang perdana mereka akan berlangsung pada Selasa, 3 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading