Sukses

Entertainment

Dominique Diyose Hadapi Sidang Cerai Perdana pada 3 November

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 16 Agustus 2014 silam, ternyata rumah tangga Dominique Diyose mengalami masalah serius. Masalah ini akhirnya membuat Dominique harus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Gugatan cerai ini terdaftar dengan nomor 470/Pdt.G/2015/PN Jakpus. Dikatakan oleh Humas PN Jakarta Pusat, sidang cerai perdana pemilik nama Dominique Agisca Diyose tersebut akan digelar pada Selasa, 3 November 2015.

Dari pengalaman tidak mengenakkan itu membuat Domi tersadar, tidak cukup hanya memiliki fisik yang indah dan menarik untuk menjadi model, tapi juga otak yang cerdas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Sidangnya Selasa pekan depan," ucap Bambang Kustopo, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kepada wartawan, Rabu (28/10).

Seperti biasa, agenda pertama dari persidangan tersebut adalah mediasi dari kedua belah pihak. Pihak pengadilan pun berharap keduanya bisa hadir untuk dipertemukan sehingga bisa diketahui tujuan keduanya dalam rumah tangganya.

'Aku mengawali karier dari muda, usia 13 tahun sudah menentukan pilihan karier jadi model. Dari kecil, aku memang keras. Kalau sudah maunya ini, saya akan fokus,' tutur Domi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya itu pun jika keduanya hadir. Kalau tidak ya kita lihat nanti hakim mengambil langkah seperti apa," tukas Bambang.

Dominique Diyose sendiri telah menambah daftar selebriti yang melakukan proses cerai tahun ini. Tercatat ada Denada, Cinta Penelope, Andy Soraya, Risty Tagor, Masayu Anastasia, Piyu PADI, Krisna Mukti, yang sudah dan akan divonis cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading