Sukses

Entertainment

Dominique Diyose Terganggu dengan Berita Perceraiannya

Fimela.com, Jakarta Dominique Diyose sempat angkat bicara terkait kabar perceraiannya dengan Marshall. Meski demikian, dia masih enggan memberikan statement apapun tentang hal itu, dan meminta awak media sabar menunggu pernyataan resmi darinya.

Model cantik ini pun mengaku merasa terganggu oleh berita yang ditulis berbagai media. Pasalnya, saat ini dia sedang menjalani show di ajang Jakarta Fashion Week 2016 yang digelar hingga tanggal 30 Oktober 2015 nanti.

Dominique Diyose. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sangat mengganggu, karena fisik udah capek. Terus kaget banyak berita begitu tentang aku. Jadi makanya aku bilang supaya semua sama satu suara narasinya, " ungkapnya saat ditemui di Senayan City pada Rabu (28/10/2015).

Dominique pun mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang ingin fokus pada show yang dijalaninya. Bagaimana tidak, dia harus menjalani show hingga empat kali sehari selama seminggu berturut-turut.

Dominique Diyose. (Wimbarsana/dok bintang.com)

Dominique Diyose mengingatkan media tidak terus mendesak dirinya berbicara. "Daripada nanti emosional, nanti malah saya jadi kasar, jadi enggak baik, sama-sama menghargai aja gitu," tegas Dominique Diyose.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading