Sukses

Entertainment

Diminta Klarifikasi, Dominique Diyose: Capek...

Fimela.com, Jakarta Kabar gugatan perceraian terhadap Marshall Sastra yang dilayangkan model sekaligus pemeran, Dominique Diyose, tersebar luas. Bukan isapan jempol karena pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sebagai tempat dilayangkannya gugatan juga membenarkan kabar mengejutkan tersebut.

Namun, ketika diminta konfirmasi langsung terkait gugatan perceraian yang dilayangkannya, Dominique Diyose enggan banyak bicara. Ia yang menjadi bagian dalam event Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 merasa belum waktunya untuk blak-blakan.

Dari pengalaman tidak mengenakkan itu membuat Domi tersadar, tidak cukup hanya memiliki fisik yang indah dan menarik untuk menjadi model, tapi juga otak yang cerdas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Capek...., diginiin ketemu sesama (media) tidak ada konfirmasi antara saya dan Marshall," ujarnya sembari berjalan membawa tas besar layaknya orang yang mau bepergian di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

Ia menjanjikan untuk melakukan jumpa media setelah selesai pekerjaannya di event tersebut. Dan selama itu, Dominique berharap media tak memberitakan miring perihal kisruh rumah tangganya dengan Marshall Sastra.

"Dan beritanya nggak bener, jangan di apa yah, dimakin keruhkan, dipermasalahkan dan haduh capek, tolong dihargain sampai tanggal 30 (Oktober), biarin aku selesain dulu. Tahu sama tahu kan," ujarnya.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

Saat ini Dominique mengaku belum bisa bertemu dengan Marshall untuk selanjutnya membahas tentang klarifikasi kepada media. Bukan karena masalah rumah tangga yang membuat mereka tak bisa bertemu, namun karena pekerjaan masing-masing.

"Kita juga ga ketemu, belum bisa ketemu gimana-gimana jangan dipanjang-panjangin. Aku punya keluarga, nanti pasti ada (klarifikasi), aku kasih poin untuk ketemu dan presskon, sabarin aja, tunggu aja, yah," tutur Dominique Diyose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading