Sukses

Fashion

Digugat Cerai Istri, Marshall Sastra Fokus pada Karier

Fimela.com, Jakarta Tak ada satu pasangan menikah pun yang ingin rumahtangganya berantakan. Namun ketika salah salah seorang dari pasangan melayangkan gugatan cerai, semua harus dihadapi. Bagi Marshall Sastra gugatan cerai dari istrinya Dominique Diyose membuatnya lebih fokus pada pekerjaan.

Ia lebih banyak melakukan travelling dan menjelajahi berbagai daerah eksotis di tanah air. Berbagai pose  menarik saat sedang travelling ia bagikan kepada para followers-nya. Salah satunya adalah pose ekstrim bersepeda di seutas kawat baja yang terpasang dari tebing jurang yang satu ke tebing jurang yang lain. Seru dan menantang.

"Wah udh weekend nih. Ayo kita bikin yang seru2 di akhir minggu ini. Lo boleh cobain nih kaya gw , karena main sepeda di darat udh biasa✌🏻️#mtma," katanya menulis dalam sebuah foto ekstrim yang diunggah beberapa waktu yang lalu di laman Instagramnya @marshallsastra.

Marshall Sastra melakukan aktifitas tarvelling yang ekstrim. (Instagram @marshallsastra) 

Penggemar Marshall di dunia maya pun terkagum-kagum menyaksikan aksinya yang begitu berani. "Ciyee abang@marshallsastra udah gak takut ketinggian lagi,, semangat bang," kata pemilik akun @rensiskadwi.

Komentar berdana menggoda juga ada diutarakan penggemar. "Pengen atuh nyobain yang kayak begini, tapi sama abang nyobainnya biar lebih semangat @marshallsastra," kata pemiik akun @aydiiss.Marshall Sastra. (Instagram @marshallsastra) 

Anda ingin mencoba? Silahkan saja kalau berani. Namun hal ini tentu harus dalam pengawasan mereka yang ahli dalam bidangnya.Soalnya sekali melakukan kesalahan dalam aktifitas ekstrim seperti ini nyawa taruhannya. Atau kalau sedang beruntung cuma cidera saja. Namun tak sedikit yang harus pulang tinggal nama karena berbagai kesalahan. Jadi berguru dan belajar pada Marshall Sastra saja dalam melakoni aktifitas ektrim seperti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading