Sukses

Entertainment

Foto Mesra Marshall Sastra dan Dominique Diyose Sebelum Nikah

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tangga Dominique Diyose dengan Marshall Sastra tengah berada di ujung tanduk. Hal tersebut dapat dilihat dari adanya gugatan cerai yang dilayangkan Dominique terhadap Marshall ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Terlepas dari adanya gugatan cerai tersebut, Marshall rupanya masih menyimpan foto-foto dirinya dengan Dominique di akun Instagra miliknya hingga Jumat (30/10/2015). Beda hal dengan Dominique yang telah mengunci akun Instagramnya.

'Kita juga nggak ketemu belum bisa ketemu gimana-gimana jangan dipanjang-panjangin. Aku punya keluarga nanti pasti ada aku kasih poin untuk ketemu dan preskon sabar saja tunggu ya,' katanya lagi. (Via Instagram/@marshallsastra)

Foto-foto tersebut diunggah Marshall saat ia belum jadi pasangan suami istri. Dalam foto yang diunggah Marshall pada 22 Agustus 2013 itu terlihat kebahagiaan mereka. Senyum tersungging di wajah meereka.

Marshall mengenakan kemeja putih tanpa kerah, sedangkan Dominique mengenakan kebaya merah dengan kalung yang melingkar di lehernya. Di jari mereka melingkar sebuah cincin.

Meski mengelak, namun Dominique berjanji dirinya akan membuka apa yang sebenarnya terjadi.  (Via Instagram/@marshallsastra)

Dalam foto yang lain yang diunggah pada 6 Desember 2013, Dominique terlihat menyandarkan tubuhnya ke badan Marshall. Kebahagiaan terpancar di wajah mereka. Marshall mengenakan kemeja putih dan dasi warna kehitaman yang dibalut jas warna biru tua. Sementara Dominique mengenakan busana putih. Tangan mereka sengaja diangkat dengan jari yang membentuk huruf 'V'.

Sementara foto yang lain yang diunggah pada 25 Maret 2013, mereka mengenakan busana denim biru. Dominique Diyose dan Marshall Sastra terlihat lebih santai. Pasangan yang menikah pada 16 Agustus 2014 tersebut akan menggelar jumpa pers tentang kondisi rumah tangganya terkait adanya gugatan cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading