Sukses

Entertainment

Ditanya Perceraian, Dominique Diyose: Saya Tak Pernah Kasar!

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan menjalani show Jakarta Fashion Week, Dominique Diyose dihantam isu bahwa dirinya telah menggugat cerai suaminya, Marshall. Saat ditemui usai show, model cantik ini pun angkat bicara. Dia mengaku geram dengan pemberitaan yang beredar tentang rumah tangganya.

Saat ditanya soal sidang, kebingungan Dominique pun semakin menjadi-jadi. Sekali lagi dia merasa kecewa dengan banyaknya pemberitaan yang muncul tanpa konfirmasi dari dirinya dan Marshall.

Dari pengalaman tidak mengenakkan itu membuat Domi tersadar, tidak cukup hanya memiliki fisik yang indah dan menarik untuk menjadi model, tapi juga otak yang cerdas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Saya tidak ada konfirmasi‎ sekali lagi tidak ada konfirmasi. Apalagi sidang-sidang, " ungkap Dominique Diyose di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

Dia pun menjelaskan bahwa awak media tidak perlu mencari penjelasan dari Marshall karena sang suami pastinya akan satu suara dengannya. Dominique berharap media bisa bersabar menunggu statement darinya.

'Aku mengawali karier dari muda, usia 13 tahun sudah menentukan pilihan karier jadi model. Dari kecil, aku memang keras. Kalau sudah maunya ini, saya akan fokus,' tutur Domi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tunggu dulu biar aku aja yang bikin statement. Tidak ada apapun yang keluar dari mulut saya dan juga Marshall, jadi sebetulnya apapun yang kalian baca atau lihat tidak bisa dibenarkan juga maksudnya mau diberitakan gitu," lanjutnya.

Selanjutnya, Dominique Diyose juga meminta privasinya saat ini dihargai. "Saya nggak mau komentar. Bisakan sama-sama saling menghargai aja, saya kan juga ga pernah kasar. Sama-sama saling menghargai aja," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading