Sukses

Entertainment

Sidang Cerai Dominique Diyose dan Suami Bisa Berujung Verstek

Fimela.com, Jakarta Setahun menikah, kini nasib rumah tangga Dominique Diyose dan Marshall Sastra pun berada di tangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Seringnya pertengkaran digadang-gadang pemicu Domonique memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Marshall dan melayangkan gugat cerai pada 15 Oktober 2015 lalu.

Sayangnya pada sidang perdana perkara cerai mereka, baik Dominique maupun Marshall memilih absen. Bahkan tidak menutup kemungkinan majelis hakim akan memutuskan verstek jika sikap itu tetap diperlihatkan Marshall di sidang-sidang berikutnya.

Model sekaligus artis Dominique Diyose diketahui sudah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.  (Via Instagram/@marshallsastra)

 

"Kalau tak hadir ada pemanggilan pertama. Sidang kedua enggak hadir, dipanggil lagi. Sidang ke-3 tidak hadir, dipanggil lagi dan sidang berikut tetap sidang tanpa kehadiran Marsahall dan bisa kemungkinan putusan verstek," kata Yoshua Tampubolon, kuasa hukum Dominique di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Dalam kesempatan itu, Yoshua menampik adanya unsur KDRT dan orang ketiga yang menjadi penyebab keretakkan rumah tangga kliennya. Namun dia tidak dapat berkata banyak terkait isi materi persidangan.

Setelah sebelumnya belum mau bicara mengenai masalah rumah tangganya, Dominique akhirnya bisa ditemui di salah satu acara di kawasan Jakarta Selatan.  (Via Instagram/@marshallsastra)

"Tidak ada kekerasan, paling pertengkaran secara terus menerus," kata Yoshua lagi.

Kisruh rumah tangga Dominique Diyose dan Marshall Sastra terbilang mengejutkan. Apalagi pasangan ini terbilang yang paling jarang diterpa gosip tak sedap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading