Sukses

Entertainment

Sudah 10 Bulan Dominique Diyose dan Suami Tak Lagi Tinggal Seatap

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Dominique Diyose dan Marshall Sastra tak menjadikan keduanya saling menutup diri tidak berkomunikasi. Diakui kuasa hukum Dominique, hingga kini kliennya masih berhubungan baik dengan Marshall meskipun sudah tidak lagi tinggal seatap sejak awal tahun ini.

"Komunikasi mereka sih masih lancar. Tapi sudah tidak serumah, sudah sejak awal tahun," ungkap Yoshua Tampubolon, kuasa hukum Dominique usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

 Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

Baca Juga

Hari ini untuk pertama kalinya sidang cerai Dominique dan Marshall digelar. Namun karena lain hal, pasangan suami istri ini kompak tidak hadir dalam persidangan. Bahkan ketua Majelis yang menyidangkan pun turut absen.

"Hari ini ketua majelis yang menyidangkan klien kita berhalangan hadir karena ada pelatihan di luar kota. Marshall juga tidak hadir. Akhirnya dilanjutkan 10 November," jelas Yoshua.

 Dominique Diyose. (Instagram/@dominiquediyose)

Dalam kesempatan itu, Yoshua mengungkap penyebab keretakan rumah tangga Dominique Diyose dengan Marshall. Hanya
saja dia tidak dapat menjelaskan lebih detil karena terkait isi dari materi persidangan.

"Materi enggak bisa saya jelaskan, paling pertengkaran secara terus menerus. Saya juga enggak tahu yah apakah (LDR) ini jadi pemicu awalnya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading