Sukses

Entertainment

Usai Tampil di X-Factor, One Direction Ungkap Pesan 'Menyentuh'

Fimela.com, Jakarta Penampilan One Direction di ajang final X-Factor Britania Raya pada Minggu (13/12) lalu, memberikan kesan yang begitu emosional untuk fans. Aksi mereka tersebut juga menjadi salah satu pertunjukan terakhir boyband pelantun Drag Me Down sebelum rehat tahun 2016 mendatang.

Boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne ini membawakan lagu Infinity dan History. Setelah selesai tampil, One Direction mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada setiap orang yang mendukung mereka selama lima tahun.

One Direction mengungkapkan pesan yang menyentuh tersebut dengan mengunggah sebuah video singkat melalui akun Twitter pribadi One Direction. Liam Payne mewakili ketiga anggota lain untuk mengungkapkan pesan terima kasih tersebut.

"Hai semua, ini merupakan adalah ungkapan terima kasih yang teramat sangat kepada semua fans kami. Jelas, kalian telah membuat hal ini terjadi pada kami dan kami tidak percaya cara kalian mendukung kami selama lima tahun terakhir. Hal ini sangat istimewa karena ini seperti bagian terakhir kami dari catatan pertama kami," ungkap Liam Payne.

"Tetapi, terima kasih banyak, sejujurnya. Kami tidak dapat mempercayai kalian sangat luar biasa. Orang-orang yang paling berdedikasi, saya pikir kita pernah melihat dalam hidup kita. Jadi, terima kasih telah menikmati aksi kami selama bertahun-tahun dan saya harap akan ada tahun mendatang untuk kembali, sampai bertemu," tambah Liam Payne.

Selain mengucapkan pesan bersama One Direction, Harry Styles juga menyatakan lewat Twitternya bahwa One Direction adalah tim terbaik yang pernah ia tahu dan tak lupa untuk berterima kasih. Suguhan musik yang akan disajikan One Direction akan menjadi momen yang mengharukan sebelum mereka rehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading