Sukses

Entertainment

Cara Maia Estianty Sindir Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty rupanya tak membalas secara langsung tentang permintaan maaf yang dilakukan Mulan Jameela. Namun, lewat akun media sosialnya, baik Twitter dan Instagram, Maia menulis sesuatu. Pernyataan Maia seperti membalas permintaan maaf Mulan.

"Pikir 1000x sebelum melakukan sesuatu, karena setiap perbuatan pasti ada konsekwensi baik dan buruknya," tulis Maia lewat akun Twitternya, pada 13 Desember 2015.

Maia Estianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sehari kemudian, Senin (14/12/2015), Maia kembali memperbarui status Twitternya. Kali ini berisi tentang sindiran.

"Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai," ungkap Maia.

Jika sebelumnya lewat Twitter, Selasa (15/12/2015), Maia memperbarui status di akun Instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto hitam putih yang berisi tulisan yang penuh makna.

Status Maia Estianty (Twitter/@@MAIAsangJUARA)

"Exposing your dark side doesn't frighten me, hiding it does (mengungkap sisi gelap dirimu tak membuatku takut, tetapi menyembunyikannya membuat aku takut)."

Seperti diketahui, Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty lewat video yang diunggah Deddy Corbuzier.  Dalam video tersebut, Mulan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani. Mulan juga mengungkapkan permintaan maaf pada Maia secara terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading