Sukses

Entertainment

Reaksi Publik Atas Permintaan Maaf Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video berisi wawancara intim dengan Mulan Jameela. Dalam video yang diunggah lewat YouTube tersebut, Mulan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani.

Dalam video tersebut, Mulan sempat mengungkapkan permintaan maaf pada Maia secara terbuka. Sontak saja pengakuan terbuka Mulan ini menuai berbagai reaksi dari penghuni dunia maya. Rasa simpati pun bermunculan dari kolom komentar.

'Maia Estianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Sumpah saya nangis liatnya, terharu. saya bukan fans mulan ataupun maia. sejak dulu saya tak pernah peduli apa yg terjadi diantara mereka. saya cuma tau mulan dikerumuti haters, dicaci dimaki dan hal tidak baik lainnya. saya hanya sebagai penonton tanpa memiliki kepedulian atas hal tsb. pas liat ini, saya nangis, terharu. saya kembalikan lg, semua yang terjadi merupakan skenario dari Allah,” demikian salah satu komentar yang muncul.

Selain itu, berbagai nasehat pun juga muncul untuk Mulan. Beberapa orang memang menyayangkan bahwa awal dari masalah ini adalah keputusan Mulan untuk menikah dengan Dhani. Hal ini juga yang sempat diakui Mulan saat memberikan pengakuan di depan Deddy.

Mulan Jameela (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Aturan dr awal mbak mulan jgn menikah... biar ga byk haters.. skrg mau nyuruh bunda maiia balikan mah udah ga mgkn.. bunda maiia jg ga tega samaa safeea dan anak yg lg mba mulan kandung.. dan biarlah berjalan bgni..mslh bunda maiia udah maafin blm ya ini luka ga mudah disembuhkan.. aplg bunda maiia pasti anggap mba mulan bkn partner tp saudara.. mgkn masih sakit saudara sendiri menikah dgn suaminya :)),” ungkap pengguna YouTube lainnya.

Dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela sendiri mengakui baru menikah dengan Ahmad Dhani pada tahun 2009, dua tahun setelah dia mengakhiri kerjasama dengan Maia Estianty. Kemudian keduanya dikaruniai anak pertama pada tahun 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading