Sukses

Entertainment

Ditanya Kehamilan Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Iya, 7 Minggu!

Fimela.com, Jakarta Dalam kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, Mulan Jameela pernah mengatakan jika Ahmad Dhani meminta anak lagi dari dirinya. Demi memenuhi keinginan sang suami, Mulan melepas alat kontrasepsi yang dipasangnya setelah kehamilan Safeea.

Dan tak lama kemudian, kabar bahagia pun datang dari pasangan yang menikah siri tersebut. Ahmad Dhani yang ditemui usai menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik, dengan terdakwa Farhat Abbas, tak menampik kebenaran kabar tersebut.

Ahmad Dhani (Andy Masela/Bintang.com)

"Iya," singkat Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Dhani menambahkan bahwa usia kandungan Mulan saat ini sudah hampir 2 bulan. Namun, ketika ingin dikorek lebih lanjut, pentolan Republik Cinta Managemen (RCM) itu buru-buru masuk ke mobil dan menutup pintu.

Foto preskon Melawan Asap (Yunan Laziale/bintang.com)

"Tujuh minggu (usianya)," lanjut Ahmad Dhani.

Anak yang dikandung Mulan Jameela ini merupakan anak kelima Ahmad Dhani. Dari pernikahannya dengan Maia Estianty, pria berkepala plontos ini dikaruniai tiga anak yaitu Al Ghazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), Abdul Qadir Jaelani (Dul). Sementara dari Mulan, Dhani mendapatkan Safeea sebagai putri pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading