Sukses

Entertainment

Jadi Saksi, Ahmad Dhani Teriak-teriak di Persidangan

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas kepada [Ahmad Dhani](2363412 "") kembali bergulir. Sidang hari ini menghadirkan Ahmad Dhani sebagai saksi. Pada kesaksiannya, Dhani memberikan alasan kenapa dirinya bersemangat untuk membawa Farhat ke pengadilan.

"Sebagai manusia, pasti bisa memaafkan. Tapi sekali dimaafkan, ternyata dia mengulanginya lagi," kata Ahmad Dhani kala ditanya majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Pentolan Republik Cinta Managemen (RCM) itu menambahkan jika dirinya tak ingin ada korban Farhat lagi. "Ga mau maafkan (tetap proses hukum), karena saya khawatir dia melakukan lagi ke orang lain. Ga mau ada orang lain jadi korban lagi," lanjutnya.

Pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) ini menaruh prioritas pada sound system, koleksi lagu, serta dokumentasi di rumah karaokenya tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

Pertanyaan pun bergulir. Majelis hakim memberikan kesempatan kepada tim kuasa hukum Farhat Abbas untuk menggali keterangan dari saksi. Karena banyak sekali pertanyaan yang menurut Dhani tidak relevan, ia pun menjawab pertanyaan pihak Farhat dengan suara keras.

Seperti ketika disinggung tentang pernyataan Dhani di media, yang bilang dirinya bangkrut atau kehabisan uang karena kecelakaan Dul yang mengakibatkan korban jiwa. "Saya tidak pernah menyatakan diri saya bangkrut, kalau kehabisan uang, iya. Tapi kehabisan uang beda dengan bangkrut. Karena bisa saja besoknya saya dapat uang," tegas Dhani.

Lalu, Dhani pun kembali bersuara keras di ruang sidang ketika pihak Farhat menanyakan tentang kelalaiannya sebagai orangtua yang membiarkan anaknya, Dul yang belum cukup umur untuk membawa mobil sendiri.

Ahmad dhani Vs Farhat Abbas

"Saya tidak pernah membiarkan. Saya tidak pernah mengajarkan kepada anak saya untuk membawa mobil. Saya tidak tahu kalau dia bisa bawa mobil. Kalau itu (mobil) benar, milik saya. Soal ini sudah diputus di pengadilan," tuturnya.

Tim kuasa hukum Farhat Abbas pun tak tinggal diam dengan suara keras pria berkepala plontos itu. "Saya ingatkan, saya disini kuasa hukum, sedangkan anda saksi. Saya tidak mau anda bersuara keras, bentak-bentak," kata kuasa hukum Farhat. "Saya adalah ayah yang baik. Saya tegaskan," teriak Ahmad Dhani  lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading