Sukses

Entertainment

Metamorfosis Sensasi Hidup Nikita Mirzani (2)

Fimela.com, Jakarta Hal lain yang juga sangat sangat terlihat dari penampilan Nikita Mirzani adalah tato yang menghiasi tubuhnya. Tak banyak artis yang memiliki tato seperti Nikita. Seperti diberitakan, hingga 2012 wanita yang akrab disapa Niki itu memiliki 17 tato.

Awalnya, menurut Niki, tato yang bertebaran di sekujur tubuhnya hanya coba-coba. Karena ia merasa seksi, kemudian ia ketagihan dengan tato. Belakangan tato jadi hobinya.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Dari 17 tato itu, ia mengaku sangat menyukai tato bunga mawar di paha kanannya dan di bawah pusar. Dengan tato-tato itu, ia merasa lebih cantik. Semua memiliki makna masing-masing.Tato di bagian kiri perutnya, misalnya, dipersembahkan untuk mengenang almarhumah ibunya.

Dari sejumlah tato yang ada di tubuh Nikita, satu yang menarik perhatian adalah tato bertuliskan namanya 'Nikita' yang berada di dadanya. Menurut Nikita, alasan ia menato namanya agar mudah jika diajak kenalan. Ia hanya tinggal membusungkan dada.

Tiga hari sebelum penggeberekan dirinya Nikita Mirzani masih mengunggah foto dirinya yang hendak kembali ke Jakarta dari Surabaya. Seperti biasa ibu satu anak ini pun kerap tampil seksi. (via instagram/@nikitamirzanimawardi)

Pada 2012, Nikita Mirzani menghapus tato yang berada di dadanya yang bertuliskan Nikita. Niki punya alasan tersendiri mengapa ia menghapus tato di dadanya. Menurutnya, ia ingin badannya jadi bersih. Namun, hingga saat ini masih banyak tato yang masih menghiasi tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading