Sukses

Lifestyle

Spanduk Himbauan Shalat dari Polda Aceh Bikin Geger Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengingatkan umat muslim menjalankan rukun islam yang kedua, yakni shalat. Dan cara unik pun diambil oleh Polri Daerah Aceh Resor Kota Banda Aceh Sektor Kuta Alam. Tak perlu menghabiskan suara dengan berteriak menyuruh orang untuk shalat Polda Aceh lebih memilih untuk memajang spanduk.

Spanduk yang berukuran tidak terlalu besar tersebut bertuliskan ‘Duduk di warung kopi berjam-jam bisa… Shalat 5 menit aja susah… BEKAL APA YANG MAU DIBAWA DI AKHIRAT… APA KOPI?? APA NGAK NGERiiiii…”. Dan sepertinya usaha Polda Aceh pun berhasil lantaran spanduk tersebut kini telah menggegerkan dunia maya.

Foto spanduk himbauan shalat dari Polda Aceh tersebut kini mengisi timeline Facebook dan dikomentari oleh banyak orang. “cadasssss... manteb pak polisi.. perbanyak nih banner2 yg kayak gini..” tulis komentar pemilik akun Facebook Doni Indrawan. Pemilik akun Sidom Puteh pun turut berkomentar,"Bravo @ ok Poliisi @ smoga bs lbih ok #setuju.

Walaupun menggegerkan dunia maya, tapi ternyata spanduk himbauan shalat dari Polda Aceh ini terbukti ampuh lho. Ini buktinya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading