Sukses

Entertainment

Aw, Michelle Rodriguez Pamer Rambut Ketiak

Fimela.com, Jakarta Michelle Rodriguez benar-benar percaya diri soal memelihara rambut tubuhnya. Bintang Furious 7 ini pun membagikan fotonya memamerkan rambut ketiak di Instagram.

Michelle yang tampaknya berada di lokasi syuting film barunya, Tomboy, a Revenger's Tale, mengenakan kostum hitam yang hanya menutupi dadanya. Michelle dengan jelas bermaksud untuk membiarkan dunia melihat rambut ketiaknya dan dia bangga akan hal itu.

 

Foto kiriman Michelle Rodriguez (@mrodofficial) pada

“Grew my armpit hairs gotta love it... Hmm yum,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Pengguna Instagram pun merasa campur aduk setelah mereka melihat foto Michelle. @asalaalasa menulis, “Sial itu begitu menjijikkan!” Pengguna lainnya hanya menulis, “Unfollow.” Sementara itu, pengguna @pri_luv_srk meminta Michelle untuk membersihkannya.

Michelle Rodriguez (Bintang/EPA)

Selagi beberapa pengguna seperti tiga di atas menunjukkan ketidaksetujuan mereka dengan keputusan Michelle untuk menumbuhkan rambut ketiaknya, banyak penggemar muncul membelanya. @essellsee menulis, “Orang yang mengalami masalah dengan hal ini; konyol.” @marishrocker mengatakan, “Ini bukan hal laki-laki atau perempuan. Rambut tumbuh karena suatu alasan... dan semua orang yang jijik silahkan enyah dari sini dengan komentar kalian yang tidak penting.”

Demikian pula, pengguna @huckleberryf1nn menulis, “Dia tidak peduli tentang kalian, mengapa kalian peduli tentang apa yang dia lakukan dengan tubuhnya?” Pengguna @dumy.wilz bahkan memuji Michelle Rodriguez, “Ketiak berambut dan kami tetap terlihat seksi!” Pengguna @starwatchman67 memeriahkan kolom komentar dengan menuliskan, “Kamu harus mengecatnya dengan warna yang keren.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading