Sukses

Entertainment

Mata Sembab Dikejar Wartawan, Nikita Mirzani Kok Nyari Korek Api?

Fimela.com, Jakarta Usai mengisi acara Rumpi No Secret, artis kontroversial Nikita Mirzani keluar dengan mata sembab. Meski disembunyikan di balik kaca mata hitam, namun mimik muka dan hidungnya yang merah menandakan ia baru saja menangis. Memang, diketahui pada acara tersebut Nikita menangis karena kasus prostitusi artis yang menimpanya.

Rombongan wartawan yang menunggunya keluar dari studio langsung menyergap pemeran Nenek Gayung itu. Seperti sebelumnya, ketika di Panti Sosial tempatnya akan mendapatkan binaan, Nikita pun tak mau melontarkan sepatah kata pun. Ia tetap berjalan cepat menuju mobilnya dengan muka datar.

Foto profil Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, menjelang parkiran mobil, Nikita mengeluarkan sebatang rokok. Entah apa maksudnya, namun ia berteriak kepada semua orang yang mengikuti langkahnya. Di antara wartawan yang mengerubunginya, ia berteriak minta korek api.

"Korek mana korek," kata Nikita di studio Detik Square, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Foto profil Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

Tapi langkahnya sia-sia. Ia tak mendapatkan siapapun yang memberikannya korek api. Alhasil, sebatang rokok yang berada di mulutnya pun urung dibakar, sampai mobilnya datang menjemput Nikita.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditangkap bersama Puty Revita dan dua orang berinisial F dan O yang disebut sebagai muncikari. Mereka ditangkap di Hotel Indonesia Kempinski, kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Oleh polisi Nikita dan Puty dianggap sebagai korban dari tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading