Sukses

Entertainment

Gaet Jooyoung dan Bumkey, Hyorin SISTAR Rilis Teaser Single Baru

Fimela.com, Jakarta Salah seorang member dari girlband SISTAR yaitu Hyorin siap merilis karya baru. Tak sendirian, Hyorin akan berkolaborasi bersama Jooyoung dan Bumkey dalam sebuah single berjudul Loveline.

Trio ini telah bekerja bersama untuk membuat lagu R&B berirama upbeat. Pada 15 Desember 2015 waktu Korea, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka merilis sebuah video teaser untuk lagu berjudul Loveline ini.

Jooyoung

Dalam video teaser tersebut, kalian akan melihat nuansa hitam putih yang memberi kesan retro. Kemudian suara merdu dari ketiga musisi ini membuat pendengarnya merasakan kemampuan vokal masing-masing yang luar biasa.

Ini bukan pertama kalinya Hyorin bekerja sama dengan Jooyoung dalam sebuah project. Sebelumnya personel SISTAR ini pernah berkolaborasi dengan Jooyoung dengan single berjudul Iron tahun lalu.

Hyorin SISTAR (via isaymyeolchi.blogspot.com)

Lagu Loveline dari Hyorin SISTAR, Jooyoung dan Bumkey sendiri rencananya bakal rilis pada 18 Desember mendatang. Sebelum itu, mari simak bersama-sama video teaser di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading