Sukses

Entertainment

Komentar Ariel Noah Soal Foto Bareng Puty Revita

Fimela.com, Jakarta Kasus prostitusi online kembali menjadi buah bibir masyarakat. Beberapa waktu lalu, polisi berhasil menggerebek Nikita Mirzani dan PR (yang disinyalir adalah Puty Revita) di salah satu hotel yang terletak di Jakarta Pusat. Setelahnya, beredar luas sebuah foto yang menunjukan kedekatan Ariel Noah dan Puty Revita.

Keberadaan foto itu tentu saja menuai tanda tanya publik. Namun ketika dikonfirmasi tampaknya Ariel Noah sudah tak ingat lagi soal foto dirinya bersama salah satu finalis Miss Indonesia 2014 perwakilan Kalimantan Timur itu.

Foto bareng Ariel NOAH dengan Puty Revita. (dok.istimewa via Liputan6.com)

"Saya kan banyak foto sama orang," ujar Ariel Noah usai konferensi pers final Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 di Wisma Achilles, Jakarta Barat, Selasa (15/12/2015).

Sayangnya setelah dimintai pendapat lebih lanjut mengenai sosok perempuan yang digadang juga terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut, Ariel Noah yang saat itu mengenakan baju hitam hanya melemparkan senyum kepada para awak media.

Puty Revita (Youtube)

Sekedar diketahui, kasus prostitusi artis memang sudah beberapa kali terkuak ke media. Setelah nama Amel Alvi, beberapa artis seperti Tyas Mirasih yang juga terseret dalam kasus prostitusi yang melibatkan mucikari RA. Kini giliran mucikari F dan O yang berhasil diamankan oleh pihak berwajib, serta menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading