Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan Penampilan Angger Dimas di SCTV Besok Malam

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi SCTV bakal menggelar konser yang menghadirkan nama besar di industri musik. Setelah sempat menghadirkan Raisa dan Agnes Monica, kali ini SCTV akan menggelar konser besar yang menghadirkan DJ asal Indonesia dengan reputasi Internasional yaitu Angger Dimas.

Konser bertajuk The Biggest Concert Angger Dimas: Night Like This ini rencananya akan digelar pada Rabu besok pukul 22.30. Selain Angger Dimas, konser ini akan menghadirkan beberapa musisi ternama Indonesia untuk memberikan hiburan bagi pemirsa SCTV.

Baca Juga

Penyanyi pendatang baru Teza Sumendra juga akan ikut tampil bersama musisi lain seperti Anji, Shae, Piyu, Bondan Prakoso, Nowela, dan lain-lain. Selain itu akan ada penampilan dari beberapa grup dari The Dance Icon Indonesia.

Bagi penggemar musik elektronik, nama Angger Dimas memang sudah tak asing lagi. Dirinya bahkan sudah beberapa kali bekerja sama dengan salah satu DJ paling hits saat ini yaitu Steve Aoki.

Angger Dimas bahkan pernah berkolaborasi dengan Iggy Azalea dan Steve Aoki dalam lagu berjudul Beat Down. Perlu Diketahui Iggy Azalea adalah seorang penyanyi rap dan panulis lagu berkebangsaan Australia yang sudah malang melintang di dunia musik Internasional.

Bagi kalian yang tak mau ketinggalan dengan penampilan Angger Dimas dan musisi ternama tanah air lainnya, jangan lewatkan penampilan sang DJ di SCTV pada pukul 22.30 malam besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading