Sukses

Entertainment

Raditya Dika Berusaha Tidak Jomblo di Film Single

Fimela.com, Jakarta Nama Raditya Dika di ranah film dan komedi sudah dikenal luas. Karena itu, film terbarunya yang bertajuk Single sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Dika kembali berperan sebagai pemain utama merangkap sebagai sutradara dan penulis skenario.

Bedanya, nama perannya bukan Dika lagi melainkan Ebi. Selain itu, film produksi Soraya Intercine Films ini tidak diangkat dari buku karya Dika. Inti ceritanya memang masih sama, yaitu mengenai status Dika yang masih jomblo, tapi dengan sentuhan yang berbeda.

Raditya Dika. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ebi ini ceritanya cowok yang gak tahu cara bergaul dengan perempuan dan berkat teman satu kosnya, dia bisa berusaha mendapatkan Angel, ternyata Angel ini punya abang-abangan yang namanya Joe dan sebenarnya suka juga sama Angel," tutur Raditya Dika di gala premier film Single di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Raditya Dika mengaku puas melihat hasil akhir film Single. Kepuasan pria yang akan berusia 31 tahun pada 28 Desember mendatang ini menjadikannya optimis untuk memberikan jaminan kepada masyarakat pecinta film, khususnya genre komedi kekinian untuk melihat langsung aksinya bersama Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita.

Raditya Dika di film Single. Foto: Instagram

"Humornya ala anak muda sekarang tentunya. Yang pasti kisah tentang jomblo kali ini beda dengan beberapa film saya sebelumnya,” tukas Dika.

“Kali ini saya berjuang untuk tidak jomblo. Banyak adegan yang diedit, tapi yang penting gue merasa puas dari apa yang gue lihat. Mudah-mudahan temen-temen yang lain dan penonton akan suka juga," tandas Raditya Dika. Film Single akan dirilis pada 17 Desember besok di seluruh bioskop di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading