Sukses

Entertainment

Cerita Zaskia Adya Mecca Soal Larangan dari Ibu

Fimela.com, Jakarta Mendekati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember nanti, Zaskia Adya Mecca pun merasakan kesempurnaan lebih. Apalagi saat ini ia sudah menjadi seorang ibu.

"Hari ibu makin merasa sempurna. Hormatilah ibumu baru bapamu. Apa yang saya rasakan sebagi seorang ibu semakin mencintai ibu saya," tutur Zaskia Adya Mecca di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/12/2015).

Zaskia Adya Mecca. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Teringat jelas olehnya ketika banyak larangan yang diberikan dari sang ibu. Yang paling membekas ketika sang ibu melarang Zaskia agar tidak boleh keluar rumah sampai larut malam.

"Yang jelas ibu saya siap dimusuhin sama anaknya. Dulu saya nggak paham. Jam 9 malam nggak boleh keluar. Aku suka bilang 'Plis deh mama temen ku sudah punya pacar'," lanjutnya.

Zaskia Adya Mecca. (Andy Masela/Bintang.com)

Kini Zaskia Adya Mecca mengerti, apa yang diajarkan ibunya adalah suatu hal yang baik. "Dulu kesel. Kalo aku nggak boleh jalan gimana mau dapat jodoh. Sekarang aku menikah baru terasa, untung ibu aku melarang aku pacaran dan jalan berdua sama laki. Kalo dulu kan nggak kepikiran karena kita masih remaja," tambahnya.

Lebih lanjut, setelah menjadi seorang ibu, Zaskia Adya Mecca akan mengajarkan apa yang diajarkan ibunya dulu. "Terapin pasti. Emang ada satu titik ibu itu dimusuhin sama anak. Itu pengorbanan seorang ibu. Ibu selalu ingin anak jadi temennya. Tapi anak terkadang belum ngerti kan," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading