Sukses

Entertainment

Suka Duka Zaskia Adya Mecca Hadapi Tingkah Anak

Fimela.com, Jakarta Persiapan Zaskia Adya Mecca untuk menyambut satu malaikat kecil yang akan hadir ditengah-tengah keluarganya tak hanya pada dirinya sendiri. Namun kini ia pun harus menjelaskan kepada anak-anaknya yang akan menjadi seorang kakak.

"Kalo Sybilla seneng. Kala agak tomboy kan, kalo punya ade dia bilang enggak. Beda sama Sybill, dia lebih senang kalo ada ade bayi," tutur Zaskia Adya Mecca di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/12/2015).

Zaskia Adya Mecca. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Nyatanya, Zaskia Adya Mecca harus dapat menjelaskan kepada sang buah hati agar tidak lagi manja. Walaupun sampai saat ini diakui oleh istri dari Hanung Bramantyo itu, kalau salah satu anaknya cemburu lantaran perhatian dari Zaskia akan terbagi.

"Sybill Cemburu enggak. Kalo Kala sudah ada cemburu karena aku nggak boleh gendong dia lagi," jelasnya.

Zaskia Adya Mecca. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, untuk menghadapi anak-anak Zaskia Adya Mecca selalu menerangkan suatu hal dengan baik. Apalagi kini zaman telah berubah, ia tak mau sampai salah dalam membesarkan sang buah hati.

"Anak sekarang lebih kritis. Ngadapin anak-anak harus menerangkan dengan baik. Untuk jadi seorang ibu kita harus menerangkan dengan jelas," tukas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading