Sukses

Entertainment

Curhat Soal Maia Estianty, Mulan Jameela Nangis dan Tertawa

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang mendasari Mulan Jameela akhirnya mengeluarkan uneg-unegnya selama ini di jejaring sosial setelah sekian lama diam atas pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Pada video curhat kepada Deddy Corbuzier tersebut, Mulan dengan gamblang meminta maaf kepada Maia Estianty.

Oleh sebagian masyarakat, Mulan memang dianggap sebagai antagonis dalam kisruh rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia ketika itu. Apalagi ia yang namanya 'dibesarkan' oleh Maia justru menjadi istri siri ayah Al, El, dan Dul.

Deddy Corbuzier. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Dia nangis, dia ketawa, bilang terima kasih karena nggak pernah ngomong gini selamanya," kata Deddy Corbuzier di acara salah satu televisi swasta, Selasa (15/12).

Menurut Deddy, selama ini Mulan takut apa yang dia sampaikan di depan media akan menjadi bumerang baginya. Karenanya, ia memilih melakukan curhat dengan Deddy dan mengunggahnya melalui Youtube.

Mulan Jameela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Usai melakukan syuting tersebut, Mulan pun kembali ditanya oleh Deddy, apakah sudah siap mental untuk membaginya kepada publik. Dan jawaban Mulan ternyata sudah siap dengan segala konsekuensi.

"Dia takut beritanya dibalik. Setelah syuting saya kasih lihat, masuk Youtube sebenernya udah lama tapi nggak saya share. Saya suruh dia (Mulan Jameela) nonton dulu, kalo dia iya (setuju), saya buka," tukas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading