Sukses

Entertainment

Soal Curhat Minta Maaf Mulan Jameela, Ini Kata Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengungkap kronologis permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty melalui akun Youtube miliknya. Dalam perang dingin Maia dan Mulan, Deddy mengatakan berlaku profesional karena tak pernah memihak kepada siapapun.

"Kalau buat saya tidak memihak siapapun, saya berlaku profesional, kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayuk," kata Deddy Corbuzier di Ultah ke-14 Transmedia, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

Mulan Jameela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Deddy berkata tujuannya menerima permintaan Mulan untuk mengungkapkan maaf kepada Maia demi kebaikan. Pria berkepala pelontos ini menambahkan jika dirinya juga pernah menjadi penengah antara Aurel, Krisdayanti, dan juga Ashanty.

"Tujuan saya baik, dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa nggak. Saya pernah temuin Aurel, KD dan Ashanty, kenapa Maia dan Mulan nggak bisa? Tinggal foto mereka cekrek selesai," tuturnya.

Maia Estianty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Deddy menampik ketika dirinya disangka menyuruh Mulan untuk melakukan curhat kepadanya. Pernyataan Mulan ini pun ditegaskan Deddy tak akan membuat Ahmad Dhani marah karena memiliki tujuan positif.

"Saya nggak ngundang Mulan Jameela, dia yang datang ke saya. Saya sempet tanya Mulan, katanya Ahmad Dhani oke, nggak ada masalah. Itu urusan suami istri, apa yang saya lakukan nggak akan buat Dhani marah, karena positif," tutur Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading