Sukses

Entertainment

Mulan Jameela: Pernikahan Saya Tidak Salah

Fimela.com, Jakarta Wawancara yang dilakukan Mulan Jameela di depan Deddy Corbuzier memang benar-benar menguras air mata. Istri Ahmad Dhani itu akhirnya angkat bicara soal kehidupannya selama ini, serta mengajukan permintaan maaf pada Maia Estianty.

Bahkan setelah video wawancara itu tersebar dan menuai berbagai tanggapan, Mulan masih merasa perlu memberikan beberapa penjelasan. Lewat media sosial, dia menegaskan bahwa pernikahan yang dijalaninya bersama Ahmad Dhani tidak bisa disalahkan.

Maia Estianty (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

"Saya rasa sy harus meluruskan "pernikahan saya tidak salah (diperbolehkan) di mata Allah" Karna sepengetahuan saya di agama saya berpoligami diperbolehkan kalo mampu (padahal sy tidak berpoligami)," tulisnya di Twitter.

"Seorang laki2 menikahi perempuan turun ranjang (menikahi kakak perempuan, lantas setelah cerai menikahi adek perempuannya) pun di perbolehkan," lanjut postingan yang diunggah pada Senin (14/12/2015) tersebut.

Tweet Mulan Jameela (via tmi.me/JameelaOfficial)

Setelahnya, Mulan pun menyampaikan bahwa dia memahami kekecewaan Maia pada dirinya atas pernikahannya. Karena itulah Mulan sengaja mengucapkan permintaan maaf secara terbuka untuk ibu tiga anak tersebut.

"Hanya saya pasti mengecewakan mba maia dan mungkin itu yg di anggap salah oleh mba Maia Estianty. Apapun itu bentuknya saya salah ataupun tidak salah, saya berniat meminta maaf," lanjut Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading