Sukses

Entertainment

Dituding Pekerja Seks Komersial, Nikita Mirzani Menangis

Fimela.com, Jakarta Beban berat tengah menimpa Nikita Mirzani. Selain dikaitkan dengan prostitusi artis, Nikita juga harus memperbaiki diri atas tudingan dirinya pekerja seks komersial (PSK). Nikita menangis mengungkapkan itu dalam acara Indonesia Lawyers Club di tvOne, Selasa (15/12/2015) malam.

 

"Saat ini saya yang merasa dirugikan. Kenapa saya dirugikan? Karena saya punya keluarga besar. Saya single parent, saya punya anak dua. Nama saya sudah jelek di luar sana. Orang-orang mengejek saya PSK dan sebagainya," tegas Nikita sedih.

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

Nikita melanjutkan, saat ini ia punya pekerjaan. Bahkan, ia baru saja menandatangani kontrak-kontrak yang bernilai ratusan juta.

"Sekarang saya harus memperbaiki nama saya yang sudah jelek. Bagaimana caranya? Jangan mentang-mentang saya dikenal sebagai perempuan yang seksi begini, betitu. Tapi saya belum pernah menjual diri. Tak pernah terbersit saya menjual diri," ungkap Nikita terisak.

Nikita Mirzani (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski tak menjual diri, namun Nikita mengaku berani photo session tanpa berbusana, karena alasan dibayar.

"Saya lebih baik melakukan itu, lebih baik itu dibanding saya menjual diri saya ke orang-orang. Lebih baik saya telanjang dibayar, saya tidak merugikan orang lain dibanding saya dituduh seperti ini. Saya lebih baik menjual barang-barang saya dibanding seperti ini. Saya nggak terima dibilang PSK," keluh [Nikita Mirzani](2390843 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading