Sukses

Entertainment

Unggah Video Teaser, Ariana Grande Isyaratkan Rilis Double Single

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande kembali memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Pelantun tembang Focus ini merilis video teaser untuk single terbarunya yang berjudul New Love.

Nampaknya Ariana Grande ingin menunjukkan sisi misteriusnya lewat vieo teaser ini. Pasalnya video teaser ini hanya menunjukkan video seorang laki-laki yang sedang menyetir mobil.

Tak cuma lagu New Love, Ariana Grande kabarnya juga akan merilis lagu lain yang berjudul Moonlight. Kabar ini didapat setelah sang penyanyi menunggah video di akun Snapchat dan menyatakan bahwa singlenya akan segera rilis.

Lagu New Love sendiri akan menjadi single ke-2 setelah Focus yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Single tersebut merupakan bagian dari album Ariana Grande yang bakal segera rilis.

Single Focus dari Ariana Grande sendiri mendapatkan respon yang bervariasi. Bahkan majalah Time menobatkan lagu tersebut sebagai 10 lagu terburuk di tahun 2015.

Meskipun begitu, album terakhir Ariana Grande yang berjudul My Everything justru mencatatkan prestasi. Album tersebut berada di posisi 3 chart musik Britania dan posisi pertama di chart musik Amerika Serikat pada tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading