Sukses

Entertainment

Maia Estianty Antara Maaf dan Tiada Maaf Buat Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Permintaan maaf secara terbuka yang sudah dikemukakan Mulan Jameela atas Maia Estiaty mantan rekan duetnya di Duo Ratu masih menjadi topik menarik. Para penggemar Maia di dunia maya memberikan reaksi beragam soal ini. Ada yang meminta ibunda dari Al, El dan Dul itu memaafkan Mulan. Namun tidak sedikit netizen yang bersikeras melarang Maia memaafkan wanita yang sudah nyata-nyata merebut suaminya itu.

Yang meminta Maia memberi maaf pijakannya adalah setiap manusia pasti tak luput dari dosa. Karena itu saat ada anak manusia mengakui kesalahannya dan meminta maaf sudah selayaknya memberi maaf. "Manusia tidak luput dari dosa bunda .. Allah saja memaafkan hambanya masa kita seorang manusia tidak bisa memaafkannya .. kalao menurut aku, lebih baik bunda klarifikasi jelasin ke media aku yakin bunda udah maafin mulan jameela.. 😊," ujar pemilik akun @via_binsyarief.

Mulan Jameela meminta maaf atas kesalahan yang sudah ia lakukan. (Wimbarsana/dok bintang.com) 

Dia juga salut dengan sikap Maia yang begitu tegar meski sudah diperlakukan demikian (suaminya direbut oleh teman duet, red). "Salut juga sama kesabaran bunda selama ini 😘 Semoga Allah selalu memberi jalan keluar untuk semuanya ya bunda .. @maiaestiantyreal 😚," tambah pemilik akun @via_binsyarief.

Sedangkan mereka yang tak sependapat Maia memberikan maaf pada Mulan Jameela punya alasan yang tak kalah kuat. "Jangan percaya oyy sama siasat mulan...liat no fakar fskolog aja bilang di liat dri cara n gayax mulan minta maaf hya sebuah sensasi supaya dpat empati dri haters....jgan kejebak bundah@maiaestiantyreal. Itu setingan smua buat naikin pamor si mulan...itu akal2an dia...dia ga prnh mngaku kesalahanx ke bunda @maiaestiantyreal sedikit pun...dia merasa ga bersalah .atas apa yg trjadi. JGAN MAU MAAFIN DIA BUNDA...itu cumn pura2 dia minta maaf," kata pemilik akun @kikyvaroso.

 

Apa yang sedang dipikirkan Maia Estianty, memaafkan Mulan Jameela atau sebaliknya? (Instagram @maiaestiantyreal)

Apakah Maia Estianty memikirkan hal ini seperti yang ia tulis di laman instagramnya? Atau malah sebaliknya cuek saja dengan apa yang sudah dikemukakan Mulan Jameela? Entahlah.

Yang jelas dalam salah satu status terbarunya di laman Instagram ia menulis sedang memikirkan sesuatu. "Mikirin??? (mikirin kok tembem banget 😄😄😄)," tulisnya dalam akun @maiaestiantyreal. Beri maaf pada Mulan Jameela atau tidak itu adalah hak Maia Estianty. Kita lihat saja babak selanjutnya akan seperti apa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading