Sukses

Entertainment

Kang Doo Ri Meninggal di Puncak Popularitas

Fimela.com, Jakarta Menjadi bintang di drama Korea bukanlah pekerjaan mudah. Talenta akting harus didukung oleh kerja keras dan belajar lebih keras. Setelah beberapa kali berakting mungkin penonton baru menyadari kemunculan bintang baru. Hal ini terjadi pada Kang Doo Ri.

Di ranah entertaimen Kang Doo Ri memulai debut sebagai aktris pada tahun 2010 silam lewat drama Three Brothers. Lima tahun berlalu, akting kang Doo Ri baru mengesankan publik sejak kemunculannya di drama Sassy Go Go.

 Kang Doo Ri. (via soompi.com)

Drama 12 episode ini memikat penonton karena ceritanya yang segar. Dalam drama ini Kang Doo Ri beradu akting dengan Jung Eun Ji atau Eunji A Pink dan Lee Won Keun. Meskipun cuma 12 episode namun drama ini sukses memikat hati penonton sehingga kemunculan Kang Doo Ri pun diingat oleh penonton.

Drama ini mengisahkan persaingan siswa paling pintar yang akan mengikuti olimpiade dan ditargetkan memasuki universitas terbaik dengan siswa paling rendah akademiknya yang sangat suka menari. Klub mereka bersebelahan dan selalu berseteru.

Adegan drama Sassy Go Go. Foto: KBS2

Sassy, Go Go mudah populer seperti drama The Heirs dan Playfull Kiss karena mengisahkan remaja yang sekolah dan jatuh cinta, drama remaja segar untuk dilihat berulang-ulang.Dengan cerita remaja, tentu saja pemain drama ini juga masih muda. Kang Doo Ri meninggal dunia pada usia 22 tahun, saat kehadirannya mulai dikenang oleh publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading