Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Ketahuan Bohong Soal Pai, Khloe Kardashian Acungkan Jari Tengah

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Khloe Kardashian membalas kritik yang dialamatkan kepadanya. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini berkata-kata kasar di Twitter setelah Daily News mengungkapkan bahwa pai lezat yang dipanggang dirinya sebenarnya adalah dari toko roti di LA, Sweet Lady Jane.

Seperti diberitakan sebelumnya, awal bulan ini Khloe menuliskan sebagai keterangan foto pai di Instagram-nya, “Aku begitu bangga pada diriku lol bisakah aku mengatakannya? Aku memfilmkan aku memanggang hari ini sehingga aku akan segera mengunggahnya di aplikasiku !!! Aku suka menguji diri sendiri dan melihat apa yang bisa aku capai dan berhasil! Sekarang mari kita berdoa rasanya seenak kelihatannya! Monkey bread ini akan jadi begitu ‘pecah.’”

 

Foto kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

Setelah melihat foto itu, pemilik toko roti, Jane Lockhart mengatakan kepada Daily News, “Ketika aku melihat pai di mejanya aku pikir, “Dia pasti bercanda.’ Aku ingin berkata, ‘Kerja bagus. Kamu ingin berkerja di sini?’” kata Jane dengan marah karena Khloe menambil reputasi mereka.

Setelah kebohongan Khloe terungkap, banyak kritik tertuju pada foto pai-nya. @csolo1108 menulis, “Mengklaim pai yang dibeli di toko sebagai buatan sendiri. Luar biasa arti #reality bagi keluarga ini. #piegate.” @cheryssekc berkomentar, “Lololol kamu tidak memanggang ini sendiri dasar perempuan jalang jelek.”

Sementara itu, ada juga yang membela Khloe. @thosethingsilov mengatakan, “Dia berbicara tentang muffin di belakang...”

Menanggapi kritik tersebut, Khloe Kardashian menulis di Twitter, “Dasar kalian orang-orang tidak penting! Aku mempunyai masalah yang nyata dalam hidupku. Jangan membuatku emosi. Kalian memancingnya. Kurang ajar.” Dia kemudian mengunggah fotonya menunjukkan jari tengah ke kamera. “Suasana hatiku selamanya,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading