Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Tak Akan Biarkan Lamar Odom Tinggal dengannya

Fimela.com, Jakarta Meskipun tidak ada tanda bahwa Lamar Odom akan pulih sepenuhnya dalam waktu dekat, ia dikabarkan akan pindah dari Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles dan mendapat perawatan di rumah. Menurut Radar Online, Khloe Kardashian telah memperingatkan Lamar bahwa dia tidak ingin Lamar pindah ke rumahnya.

“Lamar tidak bisa tinggal selamanya di Cedars, tapi ia membutuhkan perawatan jangka panjang,” kata seorang sumber.

Lamar Odom (AFP/bintang.com)

“Pihaknya benar-benar ingin Lamar memiliki rumah yang sehat, tapi itu tidak mungkin,” lanjut sumber tersebut.

Selagi pihak Lamar mencari tempat untuk melanjutkan pemulihan, mereka mengetahui bahwa Khloe tidak membiarkan Lamar pindah ke rumahnya. Khloe disebutkan tidak ingin rumahnya menjadi rumah sakit.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Khloe telah menolak Lamar pindah ke rumahnya. Dia tidak ingin rumahnya menjadi rumah sakit. Dia telah sangat jelas tentang hal itu,” ungkap sang sumber.

“Pihak Lamar ingin dia berada di fasilitas perawatan yang berkualitas. Tapi mereka mengalami kesulitan menemukan yang aman dan akan memberikan dia yang dia butuhkan,” kata sumber tersebut lagi yang juga menambahkan selain Khloe Kardashian menolak Lamar Odom, juga tidak ada rencana untuk sang mantan bintang NBA tinggal dengan anak-anaknya di East Coast.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading