Sukses

Entertainment

Lamar Odom Tidak Tahu Apa yang Menyebabkan Otaknya Cedera

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian membahas kesehatan Lamar Odom pada waktu wawancara di The Ellen DeGeneres Show, Senin (16/11/2015). Ketika Ellen DeGeneres bertanya apakah Lamar tahu apa yang terjadi padanya, Khloe menjawab kalau mereka tidak mengatakan padanya karena itu akan memundurkan keadaannya.

“Yah, aku tidak bisa memberitahunya. Kami mengatakan kepadanya kalau ia mengalami cedera otak, tapi kami tidak bisa mengatakan bagaimana cedera otak tersebut disebabkan karena itu akan memundurkan keadaannya,” kata Khloe.

“Dia tidak pernah bertanya mengapa dia ada di sini. Dia benar-benar bingung. Kadang dia tahu siapa presiden kita dan hari ulang tahunnya, dan kadang dia pikir dia 26 tahun, dan aku katakan aku yakin kamu berharap kamu 26 tahun, begitu juga aku!” lanjutnya.

Khloe juga menambahkan kalau meskipun stroke yang Lamar derita mempengaruhi beberapa bagian otaknya, dia bisa tersenyum dan tertawa pada saat yang tepat. Suatu hari, Khloe masuk kamar dan Lamar tertawa saat menonton Ellen.

Lamar sedang belajar cara berjalan dan makan dan mengatakan kalimat. Sekarang dia tidak bisa mengatakan banyak kata-kata, tapi dia mengerti kalimat orang.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Ketika ditanya tentang keputusannya membatalkan perceraian, Khloe mengatakan kalau dia membantu Lamar dan dia mencintai serta selalu mencintainya. Itu tidak akan pernah berubah. Dia merasa seperti tidak sensitif untuk mempercepat perceraian.

Terakhir, Khloe Kardashian mengatakan hubungannya dengan James Harden dan Lamar Odom sangat unik. “Ini bagian dari poligami, aku punya suami dan pacar,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading