Sukses

Entertainment

Karier Solo, Ariyo Wahab Bakal Garap Musik EDM

Fimela.com, Jakarta Setelah musik Jepang dan Korea, kini giliran musik rancak alias Electronic Dance Music (EDM) yang menjajah ranah musik negeri. Dewasa ini tak sedikit musisi yang memasukkan unsur musik tersebut ke dalam karyanya. Event berlatar belakang musik EDM pun makin menjamur di dalam negeri dan Ariyo Wahab tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Vokali grup band The Dance Company ini, melihat wabah musik yang sedang melanda dunia itu juga menjangkiti Indonesia. Rencananya, tahun depan Ariyo akan melakoni karier solo dengan genre musik EDM.

Ariyo Wahab (via Instagram @ariyowahab)

"Solo mulai tahun depan. Sekarang lagi ngumpulin materinya. Musiknya mau ke EDM. Biar variatif," kata Ariyo Wahab di acara launching trailer, poster, dan soundtrack film I an Hope, Prestige Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/12).

Baca Juga

Beberapa DJ dunia menjadi inspirasinya. Salah satunya adalah DJ Skrillex yang pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber dalam lagu Where Are U Now. Suka joget menjadi alasan bagi Ariyo untuk mengeluarkan musik EDM.

"Karena aku suka Skrillex juga. Nah, di solo ini aku hanya fokus ke isinya, ga mikirin fisiknya. Aku juga suka joget dan aktif di panggung," tutur Ariyo Wahab.

Ariyo Wahab (via Instagram @ariyowahab)

Pria 41 tahun ini mengaku tertantang untuk melahirkan karya lagi karena banyak tawaran manggung yang dialamatkan kepadanya. Ia tak mau hanya menyanyikan lagu-lagu lawas tanpa ada pembaharuan dalam karya musik.

"Saat ini tetap berkarya solo lagi karena dalam 4 bulan terakhir ada banyak lagi panggilan buat acara-acara, tampil sendiri. Karenanya jadi tertantang harus ada karya baru," tutur Ariyo Wahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading