Sukses

Entertainment

Sering Terlibat Masalah, Ahmad Dhani Makin Bisa Berpikir Jernih

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup Ahmad Dhani tidak semulus kelihatannya. Nyatanya, ia sering kali harus bersentuhan dengan hukum karena beberapa hal. Meski demikian pemilik nama lahir Dhani Ahmad Prasetyo itu selalu berusaha menanggapinya dengan bijaksana.

"Masalah kan harus terus diatasi, harus disikapi dengan bijaksana. Alhamdulillah dari tahun ke tahun setiap ada masalah saya selalu bisa mengatasi masalah jadi lebih baik dan menjadikan saya lebih dewasa," kata Ahmad Dhani usai Grand Opening Masterpiece di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2015).

Foto Launching Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke and Sky Lounge (Galih W. Satria/bintang.com)

Bagi Ahmad Dhani, seringnya terlibat dengan hukum malah membuatnya semakin paham dan mengerti. Dengan demikian dia bisa belajar agar tak salah mengambil keputusan saat menghadapi suatu masalah.

"Kalau buat saya permasalahan buat latihan aja kadang kita bisa benar-bener bisa menghadapi masalah dengan lebih jernih. Karena kita telah mengalami masalah sebelumnya," lanjutnya.

 Foto preskon Ahmad Dhani Tentang Sidang Pra Peradilan Farhat Abbas Yang Ditolak PN Jakarta Selatan (Wimbarsana/bintang.com)

Apalagi di matanya, sering kali ia lebih bisa mengambil keputusan lebih baik dari orang-orang yang bahkan mempunyai title lebih tinggi. Maka dari itu, Ahmad Dhani selalu menganggap apa yang ia hadapi sebagai suatu pembelajaran.

"Kayak MKD (sidang Mahkamah Kehormatan Dewan atas kasus ketua DPR RI Setya Novanto). Saya bisa memahami masalah lebih jernih daripada mereka yang berkomentar atau yang belum punya masalah dan sarjana hukum. Karena saya mengalami terlapor, tergugat, penggugat. itu yang bisa buat kita berpikir lebih jernih," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading