Sukses

Entertainment

Istri Banyak Haters, Ahmad Dhani: Mending Gak Usah Pakai Socmed

Fimela.com, Jakarta Tak disangka-sangka, sekian lama diam, Mulan Jameela akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Meski demikian, Dhani menilai itu adalah salah satu akibat dari banyaknya haters yang dimiliki Mulan di media sosial.

"Kalau saya itu nggak pernah ada urusan sama dunia maya apalagi sama Maia. jadi saya sudah nasihatin sama Mulan kalau nggak mau punya haters nggak usah ada Instagram sama Path," tutur Ahmad Dhani usai Grand Opening Masterpiece di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2015).

Foto Ulang Tahun Mulan Jameela (Wimbarsana/bintang.com)

Padahal Ahmad Dhani sudah memberikan saran kepada istrinya agar tidak aktif dalam menggunakan media sosial, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Nyatanya, saran ini tidak diikuti oleh Mulan Jameela.

"Saya sendiri nggak punya itu (Instagram dan Path). Itu saran saya tapi dia (Mulan) nggak ngikutin saran saya. Dia lebih seneng punya Path, Instagram dan haters," lanjutnya.

“Saya kan enggak mungkin balik lagi sama Maia. Itu pasti. Udah enggak mungkin balik lagi. Jadi aneh kalau Mulan Jameela berharap saya balik sama Maia Estianty lagi. Itukan maksudnya apa kan enggak jelas," ujar Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski dengan adanya kejadian itu, Ahmad Dhani tak melarang istrinya beraktivitas di media sosial. Meski demikian, dia tetap menganggap hal ini mungkin bukan berarti langkah terbaik.

"Dengan adanya video (permintaan maaf pada Maia Estianty) ini saya nggak kecewa dengan Mulan Jameela. Kalau rangkaian terbaik, itu bukan langkah terbaik bagi saya," ungkap Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading