Sukses

Lifestyle

Sadis! Wanita Berkaos National Geographic Ini Tega Bunuh Beruang

Fimela.com, Jakarta National Geographic, nama tersebut tentu saja sudah tidak asing lagi, apalagi buat kamu yang mengaku pecinta alam. Memiliki logo bingkai potret warna kuning, moto National Geographic yang terkenal adalah ‘Inspiring People To Care About The Planet’ yang bila diartikan menginspirasi orang untuk peduli tentang planet ini.

Kepedulian tidak hanya sebatas pada binatang atau tumbuhan saja, tetapi juga semua makhluk hidup yang ada di planet ini. Tak heran apabila logo National Geographic menjadi sesuatu yang sakral untuk para pecinta alam. Siapa saja tentu boleh mengenakan logo tersebut, apalagi kini telah banyak souvenir dengan logo National Geographic telah beredar di pasaran.

Tapi, ketika kamu mengenakan logo tersebut ada baiknya kamu mencerminkan moto yang telah dibuat oleh National Geographic, jangan seperti wanita yang kini sedang diburu oleh netizen. Mengenakan kaos hitam bertuliskan logo National Geographic wanita ini malah terlihat tersenyum sambil memamerkan beruang madu hasil buruannya.

Baju aja national geographic..tp bejat.. cuma mau cr masalah smg cepat ditangkap ni orang,” tulis Boedie Pwutun Mbah Szastro dalam foto wanita dan beruang buruan yang telah di share ke Facebook. Senada dengan Boedie ratusan orang meminta agar wanita itu ditangkap. “wuih baju ama kelakuannya bertolak belakang... hahahaj ato otaknya yg terbelakang ya,” tulis pemilik akun Diska Mawarni.

Mengenakan kaos National Geographic tapi suka memburu binatang yang dilindungi, netizen meminta wanita ini segera dihukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading