Sukses

Entertainment

Foto-foto Marshall Sastra Bercengkrama dengan Alam

Fimela.com, Jakarta Marshall Sastra memang dikenal sebagai petualang yang sejati. Ia menjelajahi keindahan Indonesia. Berbagai daerah yang memiliki pesona alam yang menakjubkan ia taklukan.

"Wah udh weekend nih. Ayo kita bikin yang seru2 di akhir minggu ini. Lo boleh cobain nih kaya gw , karena main sepeda di darat udh biasa✌🏻️," tulis Marshall sebagai keterangan fotonya saat bersepeda di ketinggian.

Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

Selain bersepeda di tengah ketinggian, Marshall juga mengunggah foto kerennya saat sedang santai. Marshall terlihat sedang merebahkan tubuhnya di atas ketinggian di Tebing Gunung Hawu, Padalarang, Jawa Barat, pertengahan November 2015 lalu.

Dalam foto yang lain, Marshall terlihat sedang melompat di atas ketinggian di Krui, salah satu daerah di Lampung bagian Barat.  Bagi Marshall, banyak orang yang belum menikmati keindahan daerah tersebut.

Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

Berbagai perjalanan dinikmati Marshall, meski sedang dihadapi persoalan perceraian dengan Dominique Diyose. Namun, satu hal yang ia harapkan agar selalu diberikan kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik.

"Memasuki bulan terakhir di tahun 2015. Biarlah setiap hari selalu memberikan kesempatan untuk besok akan lebih baik lagi.."tulis Marshall Sastra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading