Sukses

Entertainment

Cinta Alam, Nadine Chandrawinata Ungkapkan Lewat Pakaian

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan tim My Trip My Adventure ikut serta dalam acara Gemerlap Pagelaran Spektakuler Persembahan Anak Negeri. Gelaran ini akan dilangsungkan pada Selasa, 15 Desember 2015 mulai pukul 18.30 WIB.

"Di sini saya sama tim My Trip My Adventure terlibat di ulang tahun Transmedia ke-14, kita menjadi jembatan untuk Indonesia bahwa Indonesia ini memiliki keanekaragaman yang begitu luas," kata Nadine di Menara Bank Mega, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Nadine Chandrawinata. (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Dengan konsep tampil di atas panggung, Nadine mengaku sempat bingung. Pasalnya, selama ini acara yang juga dibawakan oleh Dian Wiyoko, Marshall Sastra, David John Scaap, dan Denny Sumargo tersebut mengambil latar belakang alam bebas.

"Sempat bingung, karena biasanya kita kerjanya di alam. Kali ini berbeda di atas panggung, kita harus kerjasama dengan komponen di atas panggung kayak dancer. Kita juga ada vt, yang paling kita dikasih kesempatan buat ngasih masukan," tutur Nadine.

Nadine Chandrawinata (Yunan Laziale/bintang.com)

Meski di atas panggung, namun tema alam tetap dipersembahkan oleh Nadine di acara yang bakal dimeriahkan oleh Sheila on 7, Trio Lestari, Kotak, RAN, Raisa, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik, Syahrini, Judika, Afgan, Cakra Khan, Tulus, Virzha, Tohpati, Piyu, Jevin Julian dan lainnya.

Nadine Chandrawinata akan memakai baju rancangan Billy Chong yang murni bertema alam. "Ini mengibaratkan Indonesia. Ini semua binatang yang memang sudah punah. Harimau udah sangat langka karena kulitnya diambil untuk aksesoris, terus ada zebra, burung kakak tua," tukas Nadine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading