Sukses

Entertainment

Batman v Superman: Dawn of Justice Rilis 3 Poster Karakter

Fimela.com, Jakarta Film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice kembali membuat penggemar mereka terpuaskan. Pihak Warner Bros baru saja merilis tiga poster karakter dari film yang dibintangi Ben Affleck tersebut.

Tiga poster karakternya, tentu saja, masing-masing menampilkan tiga superhero yang beraksi di film ini yaitu Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), dan Wonder Woman (Gal Gadot). Tiap poster menampilkan logo karakter mereka masing-masing disertai tanggal rilis filmnya yaitu 25 Maret 2016.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Baca Juga

Batman v Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang para penduduk bumi yang mulai resah dengan kehadiran sosok Superman yang berniat baik menolong, tapi justru lebih membuat banyak kerusaakan di kota mereka. Puncaknya saat Superman tanpa sengaja menghancurkan gedung milik Bruce Wayne alias Batman, setelah pertarungannya dengan General Zod (dalam film Man of Steel).

Wayne marah besar dan memutuskan untuk kembali mengenakan jubah Batman nya untuk menghentikan semuanya. 

Kemunculan Lex Luthor diantara keduanya, semakin menyulut api permusuhan dua superhero ‘Pagi’ dan ‘Malam’ ini yang hanya bisa diselesaikan dengan pertempuran seru antar keduanya.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Ditengah panas nya hubungan antara Batman dan Superman, muncul sebuah monster bernama Doomsday yang mengacau di tengah kota. Bersama Wonder Woman, superhero wanita yang tiba-tiba hadir, Batman dan Superman pun terpaksa harus bersatu untuk membinasakan Doomsday.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Batman v Superman: Dawn of Justice disutradarai oleh Zack Snyder. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons dan Holly Hunter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading